Responsive Banner design
Home » , , , , » The Social Network ( 2010 ) - Free Download Film

The Social Network ( 2010 ) - Free Download Film



Ini adalah postingan atau kiriman pertama Ohank mengenai perfilman dunia. Film ini adalah Film terfavorit bagi Ohank, Karena Ohank juga sangat suka dunia Pemrograman khususnya Pemrograman Web. Menurut Ohank : Programer harus nonton film ini !. Langsung ke Cerita singkat Film tersebut.



Pada tahun 2003, ada seorang mahasiswa Harvard University bernama Mark Zuxkerberg. Meskipun ia cerdas, mahir di dunia komputer, dan sudah memiliki kekasih bernama Erica, tapi ia masih saja kesepian. Malah karena sifatnya itu, Erica memilih berpisah dari Mark dengan alasan karena Mark selalu menyendiri dan asyik dengan dunianya sendiri. Malamnya, di kamar yang redup, ia duduk di depan komputer dengan botol bir di sampingnya. Di situlah ia membuat situs Facemash, yang menjadi cikal bakal Facebook, dimana cowok bisa menilai seberapa cantik gadis-gadis kampus.


Setelah Facemash berganti nama menjadi Facebook, semua orang bisa berteman jika mereka memerlukan bantuan. Tapi, lama kelamaan ajang pergaulan global tanpa batas itu menjadi semakin curang. Jika seseorang merasa tak diperlukan lagi, maka temannya bisa memutuskan pertemanannya dengan orang itu. Ketika Facebook sudah dikenal luas, Mark tega meninggalkan Eduardo Saverin, teman sekampus Mark yang ikut mendanai situs Facebook. Malah, Mark berkongsi dengan Sean Parker. Mungkin karena itu, Mark menjadi kaya dengan Facebook-nya sementara polemik baru telah dimulai.

Lihat Trailer : The Social Network ( 2010 ) Trailer

Single Link | Billion Uploads :
Download


Subtitle - Indonesia :
Download

Download HJ-Split :

Note :
1. Gabungkan semua file dengan Hj-Split. Penjelasan lebih lanjut bisa di lihat di : Cara Menggunakan HJ-Split
2. Silahkan tinggalkan komentar apabila link rusak.

0 komentar:

Posting Komentar

Way
Wrong Way
MugiwaraE'D. Diberdayakan oleh Blogger.

Radar

IP