Responsive Banner design

Masuk komputer lewat jaringan LAN ( Local Area Network )

Saya bukannya ingin jail tetapi saya ingin belajar bagaimana itu bisa terjadi…….dan ini saya praktekkan sendiri. Dan saya berharap ini hanya sebagai Sharing saja, agar tidak dikatakan GAPTEK.

Cara masuk ke komputer orang lain yang masih dalam status “Client” pada suatu jaringan LAN (Local Area Network) tidaklah begitu sulit, orang yang baru belajar komputer sekalipun kalau diajari trik ini pasti langsung bisa, disini akan saya beritahu trik-nya, dan tidak perlu menggunakan tambahan software untuk melakukan trik ini.

Ok langsung praktek saja >

    buka start >> Run
    lalu ketik shutdown -i

Selain daripada itu yang harus anda ketahui terlebih dahulu adalah anda tahu IP serta nama komputernya. Cobalah anda add pada kanan atas kemudian akan muncul gambar seperti ini >

nanti keluar boxseperti diatas
- Pilih (Add) komputer mana yg jadi korban (tulis IP atau nama komputer)
- Pilih Action yang akan anda lakukan
- Berapa detik jeda shutdown atau restart
- Isi commennyA, misalnya “Orang Jelek dilarang buka komputer ini!!!”

atau bisa dengan cara ini

di run ketik cmd [enter] trus ketik shutdown -f -r -t 01 -m \\namaPC atau IP
-r : untuk restart
-s : untuk shutdown
01 : 1 detik jeda menuju shutdown

Banyak cara untuk bisa mengetahui IP sama nama komputer target, baik itu menggunakan software ataupun tanpa software apapun juga. Salah satunya bisa menggunakan >

    Cain&Abel
    Angry ip Scanner
    NetPing
    CommandPrompt
    NetScan
    Advance IP scanner dll

0 komentar:

Posting Komentar

Way
Wrong Way
MugiwaraE'D. Diberdayakan oleh Blogger.

Radar

IP