Responsive Banner design
Home » » 3 Bisnis Online Yang Terbukti Mengurangi Pengangguran di Indonesia

3 Bisnis Online Yang Terbukti Mengurangi Pengangguran di Indonesia

3 Bisnis Online Yang Terbukti Mengurangi Pengangguran di Indonesia - Bisnis Online merupakan salah satu usaha yang paling mudah di jalankan, Karena hanya membutuhkan Komputer/Laptop dan Koneksi Internet. Beda lagi jika bisnis online yang menjual barang/Produk anda sendiri. Banyak Bisnis Online gratisan yang bisa mulai dicoba oleh para masyarakat Indonesia.

3 Bisnis Online Yang Terbukti Mengurangi Pengangguran di Indonesia

Tapi sayangnya orang di Indonesia masih buta akan dunia maya. paling hanya sebatas mengenal facebook, Twitter dan browsing tapi masih belum punya pikiran untuk mencoba mencari penghasilan dari dunia maya. ini kesempatan bagus untuk mencoba gan. 

"Apa bisa mencari Duit lewat Internet?, Banyak orang yang kena tipu di dunia Maya. Itu merupakan pertanyaan yang saya dapat dari beberapa teman saya. Penipuan itu bisa terjadi di dunia nyata juga, jadi Penipuan itu salah satu resiko yang harus dihadapi setiap pebisnis, kalau belum siap dengan resiko itu sebaiknya Close aja artikel ini. 

Saya akan sebutkan 3 Bisnis Online yang terbukti bisa mengurangi angka pengangguran di Indonesia, yang saya buat berdasrkan riset pribadi juga ;

1.Blogger (Adsense Publisher/Advertising Sale)
Saat ini blogger bisa dijadikan alternatif bisnis gratisan. Anda hanya perlu mengelolah suatu blog dengan cara rutin menulis artikel untuk supaya blog semakin banyak pengunjung. Anda bisa mendapat uang dari pemasang Iklan atau mendaftarkan blog anda ke situs periklanan seperti Google Adsense, Info Link, KlikSaya.

Untuk Advertising Sale, anda bisa menjual space iklan di blog anda, harga dan tarif bisa anda tentukan sendiri atau sesuai kesepakan pihak pemasang iklan. Tentu tidak mudah untuk memperoleh banyak pengunjung, yang harus anda lakukan selain menulis adalah blogwalking,mempelajari SEO dll. anda mulai belajar membuat blog di artikel "Cara Mudah Membuat Blog".

Contoh blogger yang sukses di Indonesia bisa baca disini

2. Internet Marketer (Affilasi)
Bisnis IM ini juga termasuk Populer di Indonesia, sistem kerja IM adalah Resaler, menjualkan Produk yang ada disuatu situs seperti Amazone.com, Ebay. Internet Marketer juga tidak lepas dari blogger, para pebisnis IM juga harus membuat Website untuk mempromosikan produk tersebut. Anda akan mendapat Komisi dari setiap barang yang terjual. 

3. Investasi Online (MLM)
Bisnis yang satu ini membutuhkan Modal yang besar jika ingin mendapat hasil yang besar juga. Banyak Investasi Online yang menjanjikan, tapi jak jarang juga yang melakukan penipuan. Cara kerja investasi adalah anda hanya perlu menanam modal, selang beberapa bulan modal yang anda tanam tadi akan bertambah beberapa persen sesuai kebijakan situs penyedia bisnis ini.

Anda punya bisnis online lain yang anda ikuti dan belum tercantum diatas, silahkan share pengalaman anda pada kolom komentar. Semoga artikel Bisnis Online Yang Bisa Mengurangi Pengangguran bermanfaat bagi anda sekalian.

0 komentar:

Posting Komentar

Way
Wrong Way
MugiwaraE'D. Diberdayakan oleh Blogger.

Radar

IP